Kata Sambutan Ketua Umum IBF Mayjen TNI (Purn) Pranowo

Tanpa terasa waktu berjalan dengan cepat sekali, dan kita sekarang sudah menerbitkan Berea News edisi yang kedua. Oleh karena itu kita sebagai orang-orang Berea yang tersebar di berbagai denominasi gereja di Indonesia, kita patut senantiasa menaikkan syukur kepada Tuhan. Edisi kali ini mengambil topik mengenai hari Kebangkitan, yang akan kita peringati bulan April 2007, dan juga berkenaan dengan rencana Seminar Pertumbuhan Gembala yang akan diadakan di Seoul, Korea Selatan bulan Mei 2007.

Besar harapan kami agar Berea News ini bisa terus dibaca dan bermanfaat bagi kita semua, agar kita sebagai keluarga besar Berea dapat saling memberikan informasi dan semakin mempererat tali kasih kita sebagai sesama tubuh Kristus di bumi ini. Kita sudah mendapat berkat yang luar biasa melalui Firman Tuhan yang disampaikan oleh Rev. Dr. Ki Dong Kim, baik itu melalui pelajaran di Akademi Berea, buku-buku karya beliau, maupun melalui seminar yang kita adakan setiap tahun.

Oleh karena itulah kita sebagai keluarga besar Berea patut bekerja bersama dan menuangkan pikiran kita bagaimana Gerakan Berea dapat cepat bergema ke seluruh tanah air kita ini. Kita semua harus ambil bagian dalam Gerakan Berea ini, yang saya percayai sebagai gerakan pemulihan bagi gereja Kristus di akhir zaman ini, sehingga kita semua orang-orang percaya dapat hidup menyerupai Alkitab dengan disertai tanda-tanda dan tanda-tanda heran.

Banyak kegiatan yang akan kita lakukan tahun ini, oleh karena itu sekali lagi saya mengajak semua orang-orang Berea untuk ikut aktif dan ambil bagian dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan IBF, sehingga kita dapat bekerja sama untuk Tuhan kita. Tuhan Yesus sudah berfirman “Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit ” Matius 9:37 , dan dengan motto kita “Dunia ini adalah tempat kerja kita.” Oleh karena itu biarlah kita semua dapat menjadi teman sekerja Allah, dan bersama-sama kita dapat bekerja untuk Nama-Nya

Saya sangat berterima kasih, pertama-tama kepada Tuhan kita, Yesus Kristus dan juga kepada pengorbanan semua pihak yang sudah bekerja keras sehingga Berea News edisi ke-dua ini dapat diterbitkan. Biarlah Tuhan Yesus saja yang membalasnya.


Ketua Umum
Indonesian Berean Fellowship (IBF)
Jakarta, Maret 2007

Mayjen TNI (Purn) Pranowo