Kontak Pembaca

Tanggapan Bereans News/ Kontak Berea


Saya merasa diberkati dengan adanya Berea News yang memberi informasi mengenai Gerakan Berea di Indonesia, sehingga dapat berita baru dan agenda-agenda yang akan datang, dan isinya firman hidup yang menambah pengetahuan akan kebenaran dari Dr. Kim Ki Dong dan saya sangat diberkati karena dapat mengikuti Seminar “Lawanlah Iblis” yang membuat saya benar-benar mengenal musuh saya.
Semuanya ini berkat Berea News yang aktif dalam menggali kebutuhan rohani para hamba Tuhan dan jemaat dengan menginformasikan seminar ini dengan berita dan perkembangan lainnya
Bereans News maju terus!

Pdt. Yusrin Setjowidjojo
Pulo Gebang, Jakarta Timur



Dengan terbitnya Berea News, dapat menjembatani antara orang-orang Berea, para Alumni dan peserta Akademi Berea, juga dapat di salurkan ke daerah di seluruh Indonesia, supaya mereka juga dapat meneladani sikap orang-orang Berea Kisah Para Rasul 17:11-12.
Saya mengucapkan terima kasih kepada Pdt. Dr. Kim Ki Dong, selaku pendiri Gerakan Berea di Seoul, Korea dan Pdt.Yohana Koh sebagai penabur benih di Indonesia, dan kepada Bpk/Ibu/Sdr/i yang bekerjasama sehingga terbitnya Bereans News ini.
Tuhan Yesus memberkati.

Pdt.Martinus.Silalahi.
Tangerang


Kontak Berea
Bereans News mengharapakan opini Anda.
Surat ditujukan ke Editor lengkap dengan nama dan alamat Anda

Artikel, kesaksian iman, pelayanan saudara yang berhubungan
dengan apa yang disajikan “Bereans News”, untuk diliput dalam
Bereans News ini.

Kirim ke alamat:
Karawaci Office Park Blok H-52 Lippo Karawaci 1200 Tangerang 15139
Tel (021) – 55794149, Fax (021) 55794150
E-Mail: Berea21@gmail.com